Jumat, 05 Agustus 2011

Bila aku ditanya aku akan menjawab

Bila aku ditanya tentang 1000 malam, aku akan menjawab "aku ingin bersamamu saat malam itu"

Bila aku ditanya tentang kehidupan, aku akan menjawab "aku ingin menjalani kehidupan ini bersamamu"

Bila aku ditanya tentang dunia, aku akan menjawab "duniaku sempit, jadi tak akan cukup untuk 2 hati apalagi lebih"

Bila aku ditanya tentang keajaiban, aku akan menjawab "aku telah menemukan keajaiban itu setelah mengenalmu"

Bila aku ditanya tentang sakit, aku akan menjawab "sakit itu ketika aku tau bahwa aku tidak bisa mendampingimu"

Bila aku ditanya tentang air mata, aku akan menjawab "tidak ada didunia ini yang berakhir tanpa air mata"

Bila aku ditanya tentang cinta, aku akan menjawab "cintaku satu dan satu itu kamu"

Bila aku ditanya tentang tulisan, aku akan menjawab "kau tulisan terindah yang terukir di kertas buram milikku"

Bila aku ditanya tentang mimpi, aku akan menjawab "mimpiku satu, yaitu bersamamu"

Bila aku ditanya tentang ingin, aku akan menjawab "aku hanya ingin milikimu"

Bila aku ditanya tentang akhir, maka aku akan menjawab "kau akan menjadi akhir dari perjalanan indah ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar