Minggu, 24 Juli 2011

Lagi-lagi bayanganmu

Mata yang telah lelah sudah siap menutup hariku untuk hari ini. Tapi dengan sekejap bayangan itu menghampiri dan masuk kepikiranku. Dia berjalan lewat khayalku dan terus masuk kedalam hati yang hampir kaku.

Lagi-lagi bayanganmu yang selalu menyapaku dikeheningan malam ini. Aku bingung sekaligus takut.
Aku bingung karena harus berbuat apa?
Dan aku takut apakah mungkin aku bisa memilikinya atau tidak bisa sama sekali untuk menjadi bagian dari dirinya.

Hanya dengan tulisan ini aku bisa mencurahkan segala isi dari hati ini. Walaupun tulisan ini tidaklah seindah bayanganmu tapi dapat untuk menghentikan rasa ketakutanku untuk sementara waktu.

Aku berharap kau dapat mengerti dengan tulisan lusuhku ini. Agar bisa menjadi petunjukku untuk tidak bingung menentukan apa yang seharusnya kulakukan.

Mengertilah, karena ada seseorang yang selalu ingin menjaga dan mendampingimu disetiap waktu. Walau kau tidak pernah tau akan kehadiran seseorang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar