Minggu, 21 Agustus 2011

Tak akan Terganti

Disaat sayap ini telah patah dan tak dapat lagi untuk membawaku terbang, engkau datang menghampiri dan memberikanku sebercik kekuatan untuk dapat melatih sayap-sayap ini agar dapat terbang seperti dulu.

Engkau bagai keindahan yang tak terhingga didalam hidupku, yang telah merubah duniaku menjadi berarti dan tak kosong.

Engkau merangkulku didalam keadaan lemah, engkau memberiku semangat didalam keadaan letih, engkau memberiku motivasi disaat aku telah berkata tak sanggup.

Engkau sosok yang membuatku kehilangan akal sehat ini, dan sosok yang membuatku kuat menjalani hidup ini.

Engkau telah memberikan sinar kedunia yang kujalani ini, bagai bulan yang memberikan sinarnya disaat senja telah ditenggelamkan oleh malam.

Engkau tak pernah pergi dalam setiap mimpi ini, selalu memberi ketenangan disetiap tidurku.

Engkau telah mengisi kertas kehidupanku dengan kesederhanaan yang kau miliki.

Engkau begitu berarti bagiku dan kehidupanku, Aku tak ingin melihatmu meninggalkan duniaku yang telah kau beri cahaya indah disetiap harinya.

Tetaplah bersamaku untuk mengisi tiap-tiap lembar kehidupan dengan canda dan tawa.

Jadilah pendamping kehidupanku didunia ini dan pendamping kehidupanku di akhirat nanti.

Mungkin aku tidaklah sempurna untukmu karna aku hanyalah lelaki sederhana yang tidak terlalu mengerti dengan duniamu.

Sekarang hanya tuhan yang bisa menentukan bukan aku, apakah ini akan nyata atau tidak nyata sama sekali.

HRL : Kita datang dan kita pergi hanya tuhan yang mengaturnya, dan kita tidak akan pernah tau kapan itu terjadi

trim's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar